Kolaborasi Dompet Dhuafa dan Azalea Adakan Kegiatan Berbagi Kebaikan
Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan (brand) Azalea untuk mengadakan kegiatan berbagi kebaikan, Kamis (13/6/2024). Kegiatan yang diadakan di RPTRA Asoka, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu berupa pembagian bahan kebutuhan pokok dalam bentuk paket sembako. Total ada 20 penerima manfaat dalam kegiatan berbagi kebaikan itu. Para penerima manfaat berasal dari ibu-ibu binaan Yayasan Gemilang Indonesia.
Azalea adalah brand atau merek produk khusus kecantikan untuk muslimah yang diproduksi oleh PT Gondowangi Tradisional Kosmetika. Di kesempatan itu, perwakilan dari Azalea, Glenn Gouwardi mengatakan saat berlangsung sesi wawancara, Azalea menghimpun donasi dari campaign Ramadhan.
“Azalea menghimpun donasi dari Campaign Ramadhan, jadi kita sengaja buat campaign berbagi kebaikan selama Ramadan,” ujar Glenn.
Glenn menjelaskan, dari setiap penjualan produk Azalea, mereka akan mendonasikan 2,5%-nya melalui Dompet Dhuafa dan akan diolah untuk pembagian sembako. “Setiap penjualan Azalea, 2,5% nilainya kita donasikan melalui Dompet Dhuafa. Oleh Dompet Dhuafa, dana itu diolah untuk pembagian sembako di area Jatipadang ini,” jelas Glenn.
Baca juga: Milad 107 Tahun, PW Aisyiyah Jakarta Gugah Kesadaran Pengendalian Lingkungan dan Siap Siaga Bencana
Khusus tentang acara di hari Kamis kemarin, Glenn mengatakan, tujuan acara itu adalah untuk menambah kedekatan Azalea dengan masyarakat. “Jadi itu acaranya untuk meningkatkan atau menambah kedekatan kita dengan masyarakat lebih dalam,” ungkap Glenn.
Sementara itu, salah satu ibu-ibu yang menjadi perwakilan penerima manfaat dari program ini, yaitu Indah, mengungkapkan, ia sangat bersyukur dengan adanya program pembagian paket sembako itu. “Alhamdulillah, untuk sembakonya sangat membantu. Dan skincare yang didapat dari Azalea juga sangat membantu, karena produknya sendiri bagus, khususnya untuk Muslimah,” ungkap Indah.
Indah berharap, untuk ke depannya Azalea dapat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan semakin maju. “Untuk ke depannya, Azalea semoga semakin meluas, dikenal oleh seluruh (masyarakat) Indonesia, dan semakin maju. Serta lebih banyak produk dan variasinya,” tutup Indah.