Husein Gaza: Hamas Sudah Mengaktivasi Satu dari Tiga Fase Kehancuran Zionis

Husein Gaza: Hamas Sudah Mengaktivasi Satu dari Tiga Fase Kehancuran Zionis
Husein Gaza saat acara Reuni 212 di Kawasan Monas, 2 Desember 2023 / Hanif N. (Sabili.id)

Husein Gaza dalam orasinya di acara “Munajat Untuk Kemerdekaan Palestina dan Keselamatan NKRI”, pada Sabtu 2 Desember 2023 di Lapangan Monas, menyampaikan bahwa akan ada tiga fase kehancuran Zionis.

Pada acara yang dihadiri lebih dari satu juta massa itu, Husein menyampaikan kabar gembira indikasi kemenangan pembebasan masjidil Aqsa.

“Kabar gembira buat kita semua insyaallah, ini indikasi sangat besar bahwa akan ada fenomena setelah serangan besar kali ini, akan ada fenomena kita akan bisa masuk ke masjidil Aqsa berbondong-bondong,” Ujar Husein.

Husein menjelaskan bahwa Hamas berjuang dengan berlandaskan Al Quran.

“Para pejuang di Gaza ketika mereka menjalankan strateginya tidak mengandalkan opini mereka, tidak menggunakan logika mereka. Kalau kita bicara Gaza jangan pakai logika, tidak akan sampai, kalau kita bicara Gaza jangan pakai rasionalitas, tidak akan nyambung. Mereka bergerak berlandasan Al Quran”, jelas Husein.

Husein melanjutkan, ketika mereka melakukan serangan pada 7 Oktober, mereka sudah mengaktivasi satu dari tiga fase kehancuran zionis yang sudah Allah janjikan dalam surat Al Isra ayat 7 Allah berfirman,

فَاِذَا جَاۤءَ وَعْدُ الْاٰخِرَةِ لِيَسٗۤـُٔوْا وُجُوْهَكُمْ
“Apabila datang saat hukuman (kejahatan) yang kedua, (Kami bangkitkan musuhmu) untuk menyuramkan wajahmu” – Al-Isra : 17

Apabila datang janji terakhir, kerusakan terakhir, kerusakan kedua oleh (perbuatan) Yahudi, Allah akan kirimkan pasukannya, hamba-hamba nya untuk pertama, liyasuu wujuhakum, untuk membongkar keburukan wajah musuh-musuh kita (zionis Yahudi), untuk mengungkap kebiadaban mereka.

Baca Juga : Sejak 7 Oktober 2023, Zionis Israel Jatuhkan 40.000 Ton Bahan Peledak di Jalur Gaza

Itu adalah misi utama serangan 7 Oktober lalu dan terbukti tercapai, semua dunia melihat betapa bobroknya dan jahatnya Zionis. Wajah ekonomi mereka hancur, wajah militer mereka hancur, wajah politik mereka hancur, wajah financial mereka hancur, wajah kemanusian mereka hancur. Itu adalah fase pertama kehancuran.

Fase kedua kata Allah,

وَلِيَدْخُلُوا الْمَسْجِدَ كَمَا دَخَلُوْهُ اَوَّلَ مَرَّةٍ
“lalu mereka masuk ke dalam masjid (Masjidil Aqsa) sebagaimana ketika mereka memasukinya pertama kali”– Al-Isra : 17

Setelah fase ini, kita kaum muslimin akan memasuki masjidil Aqsa secara berbondong-bondong.

Dan Fase ketiga,

وَّلِيُتَبِّرُوْا مَا عَلَوْا تَتْبِيْرًا
“mereka membinasakan apa saja yang mereka kuasai” – Al-Isra : 17

Kita akan binasakan mereka sehancur-hancurnya, kita akan bumi hanguskan mereka sehabis-habisnya.

“Fase pertama sudah aktif, kita jangan hanya menonton, jangan hanya menyaksikan, kita ikut berbuat liyasuu wujuhakum, lanjutkan boikot, lanjutkan boikot !!”

Selanjutnya Husein menyerukan kepada pemerintah untuk memastikan status Hamas agar tidak abu-abu.

“Terakhir permintaan saya untuk pemerintah, tiga hari yang lalu pemerintah Jepang resmi mengeluarkan Hamas dari daftar teroris mereka. Saya meminta pada pemerintah untuk tidak abu-abu, kalau Eropa memasukan Hamas sebagai teroris apa sikap kita? Jangan abu-abu, kalau mereka teroris katakan teroris, kalau bukan, maka bantulah mereka.”.

“Wahai bapak presiden terimakasih atas komitmennya, wahai Bu Menlu terimakasih atas konsistensinya, tapi tolong jelaskan sikap kita, tetentuka agar warga ini tidak ragu-ragu ketika ingin membantu, berikan statemen yang jelas apakah Hamas itu teroris atau bukan? Kalau bukan, kita harus dukung sepenuhnya gerakan perlawanan pembebasan Palestina (itu)”, tutup Husein.


Komentar Anda:

Anda telah berhasil berlangganan di Sabili.id
Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh ke Sabili.id
Assalamu'alaikum! Anda telah berhasil masuk.
Anda gagal masuk. Coba lagi.
Alhamdulillah! Akun Anda telah diaktifkan sepenuhnya, kini Anda memiliki akses ke semua artikel.
Error! Stripe checkout failed.
Alhamdulillah! Your billing info is updated.
Error! Billing info update failed.